Trik Cepat Mendapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah!

Saldo DANA Gratis
Sumber :

Jabar – Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan cara-cara mendapatkan saldo DANA gratis. Kesempatan emas ini banyak diburu warganet yang ingin menambah saldo tanpa keluar biaya. Meskipun beberapa trik sudah diketahui umum, ada tiga cara "sat set" yang jarang diketahui namun bisa menghasilkan saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah. Penasaran? Berikut ulasannya:

1. Ikuti Promo DANA

Cara pertama yang bisa Anda coba adalah dengan mengikuti berbagai promo yang diadakan oleh DANA atau mitranya. Promo-promo ini sering kali memiliki syarat dan ketentuan yang perlu diikuti. Jika beruntung, saldo DANA gratis akan langsung masuk ke akun Anda.

2. Gunakan Aplikasi Penghasil Uang

Cara lain untuk mendapatkan saldo DANA adalah melalui aplikasi penghasil uang. Banyak aplikasi semacam ini tersedia di Playstore dan Appstore. Setelah mengunduh dan mendaftarkan diri, Anda akan diberikan misi-misi tertentu. Menyelesaikan misi-misi ini akan memberikan rewards berupa saldo DANA gratis yang bisa mencapai ratusan ribu rupiah.

3. Ikuti Giveaway

Cara terakhir yang bisa Anda coba adalah mengikuti giveaway yang sering diadakan oleh brand ternama atau influencer. Cukup ikuti syarat dan ketentuan yang ditetapkan, dan saldo DANA gratis bisa segera masuk ke akun Anda.