Bocor di Internet! Ini Dia Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE, Cek di Sini!

Samsung Galaxy S24 FE
Sumber :
  • gizchina.com

VIVA Jabar – Di era digital seperti saat ini sangat mudah sekali menemukan atau mendapatkan informasi apapun di internet, salah satunya informasi tentang teknologi seperti gadget atau smartphone.

Banyak orang yang penasaran dengan smartphone pasti akan mencari informasinya di internet. Salah satu yang menghebohkan jagat maya saat ini adalah info tentang bocoran Samaung Galaxy S24 FE yang digadang-gadangkan akan menjadi versi "lite" dari Samsung S24 Ultra.

Kabarnya, fitur yang ditawarkan oleh smartphone ini sangat menarik dan tak kalah unggul dengan kompetitornya. Fitur yang ditawarkan cukup premium dengan harga yang lebih murah. 

Berdasarkan bocoran dari @GizNext dan @OnLeaks, Galaxy S24 FE akan hadir dengan desain  ramping dan elegan. Samsung Galaxy S24 FE dilengkapi dengan Layar panel AMOLED berukuran 6,65 inci, refresh rate 120Hz yang mampu memberikan pengalaman visual yang mulus dan responsif.

Galaxy S24 FE memiliki performa cukup tangguh yang diperkirakan akan menghadirkan chipset – Exynos 2400 untuk pasar global dan Snapdragon 8 Gen 3 untuk pasar Amerika.

Chipset ini dibekali RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB, menjanjikan performa  kencang dan multitasking. 

Samsung Galaxy S24 FE sudah didukung kamera utama 50 MP (ISOCELL GN3, OIS) sehingga gambar atau foto yang diambil memiliki kualitas yang sangat tinggi, tajam dan jernih.