Segera Rilis di Indonesia, Cek Bocoran Spesifikasi Unggul Nubia V60 Design

Nubia V60
Sumber :
  • smartbox

VIVAJabar – Nubia kembali menggemparkan dunia gadget dengan memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Nubia V60 Design. Smartphone ini disebut-sebut akan dibekali beberapa fitur menarik berteknologi tinggi. Nubia V60 Design juga dibekali dengan berbagai spesifikasi yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Apalagi harga smartphone ini hanya Rp. hanya 1 juta.

Nubia V60 Design dikabarkan baru saja mendapatkan sertifikasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), menandakan smartphone ini akan segera dirilis di Indonesia. Sebelumnya diketahui smartphone ini diluncurkan di Filipina pada Mei lalu. Sedangkan untuk baterainya, HP Nubia V60 Design dibekali baterai berkapasitas hingga 5000mAh dan mendukung fast charging 22,5W.

Dari segi kamera, Nubia V60 Design memiliki tiga kamera utama beresolusi 50 MP, makro 2 MP, dan kamera AI. Sementara itu, belum diketahui berapa resolusi yang dimiliki kamera depan smartphone ini. Desain dan tampilan HP Nubia V60 Design mengingatkan kita pada iPhone, terutama dengan kamera belakangnya dan kamera "boba".

Nubia V60 Design dilengkapi dengan layar beresolusi HD+ 6,6 inci dan mendukung kecepatan refresh 90Hz. Smartphone ini juga memiliki lubang di bagian atas layar yang dipadukan dengan fitur Live Island untuk menampilkan animasi Dynamic Island. Ponsel cerdas ini memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Dari segi sistem operasi, smartphone ini didukung sistem operasi Android 13 Saat ini, smartphone Nubia V60 Design dibanderol dengan harga sekitar 5.999 peso (sekitar 1,7 juta rupiah) di pasar Filipina. Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna menarik yaitu Navy Blue, Champagne Gold, dan Sunrise Purple.