Cek Harga Terbaru HP Reno 12 di Indonesia, Perkiraan Harga 6 Jutaan?

Oppo Reno 12
Sumber :
  • Android Planet

VIVAJabar – Oppo kembali mengejutkan para penggemarnya dengan memperkenalkan smartphone terbarunya yang sangat berkualitas dan berteknologi tinggi. Oppo dikabarkan telah mengumumkan smartphone terbarunya, Reno 12. 

Reno 12 kabarnya sukses dengan sangat baik saat peluncurannya di Tiongkok. Kabar mengejutkannya, Reno 12 akan dirilis secara global, termasuk di Indonesia. Seri Ginjal 12 yaitu. Oppo Reno 12 Pro 5G dan Oppo Reno 12 5G akan segera dirilis di Indonesia.

Reno 12 juga disebut-sebut telah muncul di sertifikat Postel SDPPI, Cominfo, dan Direktorat Jenderal Komponen Dalam Negeri (TKDN), yang menandakan smartphone ini akan segera diluncurkan di Indonesia. Nomor model Oppo Reno12 Pro 5G dikatakan CPH2629, sedangkan nomor model Oppo Reno12 5G adalah CPH2625 dalam daftar Postel.

Ponsel cerdas ini dilengkapi dengan DNA fotografi yang dipadukan dengan kemampuan kecerdasan buatan untuk menghasilkan gambar yang menakjubkan. Opoo Reno 12 juga dilengkapi dengan fungsi kecerdasan buatan atau kecerdasan buatan yang dapat memudahkan pengoperasian penggunanya.

Seri Oppo Reno12 dikatakan akan menetapkan standar baru untuk smartphone AI pada tahun 2024. Terlihat bahwa Oppo sangat berkomitmen untuk mengedepankan teknologi canggih seperti kecerdasan buatan pada ponsel pintar besutannya.

Oppo juga berjanji untuk memberikan yang terbaik kepada pengguna dengan menghadirkan fitur AI generatif kepada sekitar 50 juta pengguna pada akhir tahun ini. Harga Oppo Reno 12 cukup terjangkau. Berikut daftar harganya: 

12GB + 256GB : Rp 6.078.000