Infinix GT Book: Rekoemndasi Laptop Gaming Harga 4 Jutaan

Infinix GT Book
Sumber :
  • MySmartPrice

VIVAJabar – Infinix kembali mengejutkan para penggemarnya dengan menghadirkan laptop baru yang sangat menarik dan tahan lama bernama Infinix GT Book. Sebelumnya, Infinix meluncurkan berbagai perangkat pintar kelas atas. Infinix akhirnya meluncurkan laptop GT Book dengan spesifikasi canggih dan teknologi canggih.

Infinix GT Book disebut-sebut sebagai laptop gaming tangguh dan pertama kali diluncurkan di Indonesia. Mengapa keras? Infinix GT Book dibekali material alumunium yang membuatnya terlihat sangat kokoh. Bagian cover laptop ini juga terlihat sangat kokoh dengan ciri khas garis diagonal dan hiasan melingkar layaknya ponsel seri Indinix GT.

Tak hanya itu, Infinix membekali laptop ini dengan keyboard yang mampu menyala dalam berbagai warna. Laptop ini hadir dengan layar IPS beresolusi Full HD 16 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Layar ini memiliki tingkat kecerahan maksimum hingga 300 nits. Fitur gaming Infinix GT Book juga sangat kuat dan lancar.

Tak hanya itu, Infinix GT Book juga hadir dengan bezel layar yang cukup tipis. Ia juga memiliki kamera beresolusi full HD yang menjadi salah satu kelebihan laptop ini. Laptop ini dijual dengan harga mulai sekitar Rp. 13 juta di Indonesia. Anda bisa membeli laptop ini di toko online atau toko resmi Infinix.