Gokil! Harga LUMIX S9 Tembus 22 Juta, Gimana Sih Spesifikasinya?

LUMIX 9S
Sumber :
  • Amateur Photographer

VIVAJabar – Para pecinta fotografi patut bersiap dengan kamera terbaru dari Panasonic Gobel Indonesia (PGI) yang kabarnya telah resmi meluncurkan produk terbarunya, LUMIX S9. LUMIX S9 dikatakan memiliki spesifikasi menarik dan sangat bagus untuk memotret. LUMIX S9 disebut-sebut sebagai kamera mirrorless full frame terkecil dan teringan di seri LUMIX S.

Kamera ini tersedia dalam pilihan warna yang cukup menarik seperti Jet Black, Crimson Red, Dark Olive, dan Night Blue. LUMIX S9 dilengkapi dengan sensor CMOS sel penuh dengan resolusi 24,2 MO. Sensor ini disebut-sebut setara dengan LUMIX S5II yang diklaim mampu menghasilkan pengambilan gambar detail dan performa natural atau alami.

LUMIX S9 juga dilengkapi dengan teknologi Phase Hybrid AF, yang diklaim mampu melakukan pelacakan subjek dengan sangat baik dan Active I.S. Teknologi ini diklaim mampu mengurangi keburaman akibat getaran saat dipakai. Oleh karena itu, pemotretan menghasilkan gambar yang lebih stabil bahkan dalam situasi berbeda.

Kamera ini dilengkapi dengan LUMIX Lab versi baru sehingga pengguna dapat mengembangkan LUT warna unik sesuai selera mereka. Kecepatan transfer data dari kamera ke ponsel cerdas sangat baik berkat LUMIX Lab versi baru ini. Sehingga pengguna dapat leluasa membagikan hasil pekerjaannya dengan cepat dan efisien.

LUMIX S9 juga memiliki format perekaman baru, MP4 Lite, yang dapat merekam Open Gate dalam resolusi 4:2:0 dan 10-bit pada 30p/25p. Memungkinkan pembuat konten merekam video berkualitas tinggi. LUMIX S9 juga dilengkapi dengan teknologi stabilisasi gambar Dual I.S.2 5 sumbu, sehingga dapat mengimbangi hingga 6,5 ​​stop, dan Body I.S.

Dengan teknologi ini, pengguna bisa membuat rekaman yang cukup stabil meski sambil berjalan. Kamera ini dikatakan sangat cocok bagi pecinta konten karena fungsinya yang sangat praktis terutama untuk mengambil dan mengedit foto atau video. LUMIX S9 dibanderol antara Rp 22.999.000 hingga Rp 26.999.000. Bagi yang mencari kamera dengan kualitas gambar prima dan menakjubkan, kamera ini adalah jawabannya.