Oppo Akan Luncurkan Oppi Reno 13 Series dengan Baterai 6.500 mAh

Oppo Reno 13
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA – Baru-baru ini Oppo meluncurkan seri Oppo Reno 12, Oppo telah mengonfirmasi peluncuran seri Oppo Reno 13 di pasar perangkat. Kabarnya, seri Oppo Reno 13 akan segera diluncurkan dengan spesifikasi lebih tinggi dalam beberapa bulan mendatang.

Meski belum resmi diluncurkan, rumor mengenai smartphone ini sudah mengemuka secara online. Seri Oppo Reno13 akan mencakup dua varian, Reno 13 dan 13 Pro. Menurut kabar, smartphone ini mengalami banyak peningkatan besar terutama dari segi baterai.

Kabarnya, smartphone ini akan mengemas kapasitas baterai paling besar di seluruh seri smartphone Oppo sejauh ini. Rupanya, Oppo Reno13 Vanilla akan dibekali baterai berkapasitas 6500 mAh. Sedangkan seri Oppo Reno 13 Pro dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh.

Namun rincian harga seri ini dan lainnya belum diungkapkan. Tampaknya Oppo belum membeberkan informasi apapun mengenai spesifikasi seri Oppo Reno13. Namun smartphone tersebut akan dibekali kabel SuperVOOC yang kencang. Sementara kedua smartphone ini akan dibekali chipset MediaTek Dimension.