Wow! Apple Akan Produksi 90 Juta Unit iPhone 16 Series Jelang Peluncuran

iphone 16
Sumber :
  • Pinterest

Jabar, VIVA Apple akan segera meluncurkan seri iPhone 16 pada September mendatang. Produksi seri iPhone 16 dianggap sebagai produksi tersibuk sepanjang masa.

Produksi iPhone 16 membutuhkan banyak pekerja untuk memperluas operasi guna memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh dunia. Pabrik Foxconn, mitra terbesar Apple di Tiongkok, mempekerjakan lebih dari 50.000 pekerja untuk memproduksi iPhone 16. Permintaan pelanggan.

Menurut laporan Business Korea, pada Minggu (11/8/2024), Foxconn telah melakukan rekrutmen massal dan memposting informasi rekrutmen di situs pekerjaan utama dan situs jejaring sosial (SNS).

Perusahaan menawarkan upah per jam hingga 25 Yuan, sekitar Rp 56.000 Pabrik Foxconn di Zhengzhou juga menawarkan bonus besar sebesar 7.500 yuan, naik dari sebelumnya 6.000 yuan. Agustus hingga Desember berikutnya adalah puncak pengiriman iPhone, sehingga produksi harus cepat, terutama karena Apple menargetkan 90 juta unit untuk iPhone 16.

Meningkat Jumlah ini naik hingga 10% dibandingkan pekerjaan sebelumnya. tahun, yakni sekitar 81 juta unit untuk iPhone 15. Pabrik Foxconn di Zhengzhou adalah pabrik iPhone terbesar di dunia, jadi tidak mengherankan jika raksasa pembuat iPhone bekerja dengan upah tinggi.

Hal ini dilakukan untuk memenuhi target pengiriman yang ditetapkan Apple. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Faxconn telah membangun kantor pusat bisnis terbarunya di Zhengzhou, menghabiskan sekitar 200 miliar won.