Persaingan Layanan Provider di HUT Kemerdekaan RI ke 79 Banjir Promo Fitur

Wi-fi
Sumber :
  • Pinterest

 

Jabar, VIVA – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, CBN selaku penyedia digital service provider menghadirkan berbagai gebrakan berupa peluncuran fitur dan tampilan terbaru di aplikasi mobile di CBN serta kerjasama strategis dengan Genflix, platform Over-The-Top (OTT) hiburan digital, dan Bigetron Esports untuk koneksi internet super cepat tanpa batas dengan latensi rendah.

“Kemerdekaan dalam mendapatkan layanan seamless all-in-one kami hadirkan untuk pelanggan home internet CBN Fiber melalui aplikasi mobile terbaru di CBN. Tampilan yang user friendly dan fitur - fitur yang tentunya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan, seperti pembayaran tagihan dan rewards program dari Cybro Loyalty yang memberikan promo serta hadiah-hadiah menarik,” ujar Commerce Director CBN, Dedy Handoko, Senin 19 Agustus 2024.

Ilustrasi Layanan Streaming

Photo :
  • Pinterest

Selain pembaharuan pada aplikasi mobile, pelanggan CBN Fiber kini semakin dimanjakan dengan kehadiran Genflix yang semakin melengkapi paket bundling internet dan hiburan digital yang ada seperti Vision+, CubMu, dan DENSGO yang dapat diakses melalui browser, aplikasi mobile, dan android box.

Hari ini juga menjadi momen CBN dalam menjalin kerjasama strategis dengan Bigetron Esports, sebagai salah satu pro-team kebanggan Indonesia yang telah menorehkan 500+ gelar nasional dan regional.