Segera Rilis, Realme GT7 Pro Gunakan Chipset Snapdragon 8 Gen 4?

Realme GT7 Pro
Sumber :
  • Gizchina.com

Jabar, VIVA – Beberapa bulan terakhir, Realme dikabarkan sedang melakukan penggarapan untuk ponsel terbarunya yaitu Realme GT 7 Pro. Spesifikasi smartphone canggih dari Realme ini memang sudah beredar luas sejak Juni 2024 lalu. 

Saat ini, detail spesifikasi Realme GT 7 Pro akhirnya terungkap. Kabarnya, smartphone Realme ini akan dibekali demgan chipset kencang dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 4. 

Menurut bocoran dari Digital Chat Station, di China, Realme GT 7 Pro akan dibekali dengan desain layar melengkung mikro 1,5K yang dibuat oleh BOE. 

Tak hanya utu, laporan lain juga menyebutkan jika Realme GT 7 Pro sangat yakin bahwa chipset yang digunakan adalah Snapdragon 8 Gen 4 SoC yang dipadukan dengan RAM 16 GB dan memori internal 1 TB. 

Realme GT 7 Pro juga sudah dibekali baterai berkapasitas besar mencapai 6.000 mAh yang sudah mendukung pengisian kabel 100W. 

Namun sayangnya, rumor mengatakan bahwa Realme GT 7 Pro tidak akan dibekali dengan pengisian nirkabel pada penjualannya. 

Ada pun beberapa spesifikasi lain yang menjadi pelengkap smartphone inu seperti telah dibekali dengan sertifikasi IP68/IP69 yang membuatnya tahan terhadap percikan air dan debu.