Bocoran Baru Terungkap, Realme GT 7 Pro, Ini Dia Beberapa Spesifikasi Terbarunya

Realme GT7
Sumber :
  • VIVA

Jabar, VIVA – Selama beberapa bulan terakhir, Realme dikabarkan sedang menggarap smartphone barunya, Realme GT 7 Pro. Informasi mengenai smartphone pintar besutan Realme ini sudah santer beredar sejak Juni 2024. Kini informasi pasti mengenai Realme GT 7 Pro telah terungkap.

Kabarnya, smartphone Realme ini akan dibekali chipset kencang Qualcomm, yakni Snapdragon 8 generasi keempat. Di China, Realme GT 7 Pro akan dibekali desain eksternal micro-slim 1,5K, menurut sewa dari Digital Chat. Stasiun. Dibuat oleh BOE Tak hanya itu, laporan lain mengklaim bahwa Realme GT 7 Pro dipastikan akan ditenagai SoC Snapdragon 8 Gen 4 dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 1TB.

Realme GT 7 Pro dibekali baterai berkapasitas besar hingga 6000mAh yang mendukung pengisian kabel 100W. Sayangnya, laporan menunjukkan bahwa Realme GT 7 Pro tidak akan dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel saat mulai dijual.

Masih banyak persyaratan lain untuk memenuhi smartphone ini, seperti dilengkapi sertifikat IP68/IP69 yang tahan terhadap air dan debu. Untuk fitur kamera, smartphone ini mengandalkan lensa periskop Sony Lytia LYT-600 dengan zoom 3x.

Namun Realme belum membeberkan detail mengenai resolusi dan sensor yang digunakan pada kamera smartphone ini. Menurut laporan yang dipublikasikan, Realme GT 7 Pro baru akan diluncurkan pada akhir tahun 2024. Sayangnya, ketersediaan global perangkat ini tidak diketahui. Namun Realme belum merilis informasi apa pun mengenai smartphone tersebut, spesifikasinya, atau tanggal peluncurannya.