Exotel Gelar Roundtable Terkait WA For Business

Exotel, platform Customer Experience (CX)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarExotel, platform Customer Experience (CX), akan mengadakan roundtable membahas kemampuan WhatsApp (WA) dalam memperkuat perjalanan pengalaman pelanggan untuk merek. 

Bertajuk "Let's Talk Conversational Customer Journeys", acara akan berlangsung di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa, 21 Februari 2023 mendatang 

Sachin Bhatia, Co-Founder & CGO Exotel, mengatakan, melalui platform Exotel, sebuah bisnis dapat terhubung dengan konsumen di WhatsApp serta media lainnya untuk memastikan bahwa mereka memberikan pengalaman pelanggan yang personal dan imersif yang memenuhi atau bahkan melebihi ekspektasi.

"Dengan pesatnya perkembangan ekonomi pengalaman, peran pengalaman pelanggan dalam strategi organisasi menjadi lebih penting dari sebelumnya. Dengan meningkatnya harapan akan perjalanan yang mulus dan terintegrasi, sebuah bisnis harus memperbaiki prosedur manajemen CX mereka agar tetap kompetitif di pasar," katanya. 

WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan paling populer secara global, dengan lebih dari 1 miliar akun aktif di 180 negara dan 65 miliar pesan terkirim setiap hari. 

Sachin Bhatia

Photo :
  • Istimewa

Karena itu, sambung dia, acara akan mengeksplorasi bagaimana WhatsApp for Business dapat membantu membuka potensi CX bisnis dan fitur canggih yang menjadikannya saluran perpesanan yang berharga. 

"Acara akan mencakup pidato utama, diskusi interaktif, dan sesi jejaring. Peserta akan mempelajari cara mengotomatiskan perjalanan pelanggan dari hulu ke hilir, menghemat waktu dan uang, dan yang terpenting memberikan pengalaman pelanggan terbaik," katanya. 

Peserta juga akan menemukan bagaimana WA dapat digunakan untuk memelihara pelanggan, membawa pelanggan kembali ke penjualan, terus memberi informasi pelanggan, membangun kesadaran merek/produk, serta meningkatkan keterlibatan pelanggan. 

"Untuk memenuhi permintaan konsumen akan percakapan bisnis yang cepat dan efisien, penting bagi bisnis untuk sepenuhnya memanfaatkan WhatsApp sebagai bagian dari membangun perjalanan pelanggan mereka," pungkasnya.