Ibu Muda Jambi Ngaku Bikin Laporan Diperkosa untuk Menutupi Kasus Pelecehannya

Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual
Sumber :
  • Kolase tvonenews

VIVA Jabar – Yunita Sari, ibu muda asal Jambi mengaku alasannya membuat laporan pemerkosaan untuk menutupi kasus pelecehan seksual yang telah diperbuatnya.

Diketahui, ibu muda Jambi itu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur.

Kendati sudah ditetapkan tersangka, namun ibu muda Jambi itu membantah telah melakukan demikian. Justru ia mengaku sebagai korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 8 orang anak. Di mana, dua di antaranya adalah keponakan dari sang suami.

Bahkan, ia telah membuat laporan ke polisi terkait pemerkosaan tersebut dengan membawa sejumlah barang bukti, yakni bukti sperma yang diklaim milik pelaku dan bekas cakaran di tubuhnya.

Namun, dari hasil penyelidikan polisi, ternyata bukti yang diserahkan Yunita adalah palsu. Bekas sperma itu bukan cairan sperma melainkan cairan lain. Lalu, bekas cakaran ternyata luka buatan sendiri.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi dengan yakin mengatakan bahwa bukti-bukti yang diserahkan oleh ibu muda Jambi itu tidak original. Terlebih soal cairan yang terbukti bukan sperma.

"Dari hasil sampel sperma yang diambil di kemaluan saudari YS itu bukan sperma terlapor. Itu cairan lain, saksi ahli yang mengatakan bahwa itu bukan sperma," Kata Eko.