Heroik, Kang Dedi Berlari Bubarkan Balap Liar Sepulang Safari Ramadan

Momen Kang Dedi Mulyadi berlari bubarkan balapan liar
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Agenda Safari Ramadan Kang Dedi Mulyadi terus dilaksanakan di beberapa tempat di Jawa Barat. Safari Ramadan bertajuk ‘Hariring Peuting Romadon Mendak Caang Poek Peuting’ kerap berlangsung hingga malam hari. Terbaru, kang Dedi menggerlarnya di Kabupaten Purwakarta.

Tak hanya menyuguhkan ceramah dan hiburan bersama artis seperti Gita KDI dan Charly Van Houten, Safari Ramadan itu juga sebagai penawar rindu warga Purwakarta dengan Kang Dedi Mulyadi.

Kang Dedi Mulyadi bersama pria pencari kayu bakar

Kang Dedi Mulyadi bersama pria pencari kayu bakar

Photo :
  • Istimewa

Namun, ada peristiwa yang cukup menegangkan terjadi saat Kang Dedi dalam perjalanan pulang dari acara menuju kediamannya di Lembur Pakuan Subang. Di sekitar Jalan Raya Cikopo ia melihat gerombolan pemuda yang sedang melakukan aksi balap liar.

Para pemuda tersebut secara tak terkendali memanfaatkan jalanan yang lurus untuk mengadu kecepatan sepeda motornya. Kendati jalanan itu lurus, namun sangat membahayakan terlebih dapat mengganggu pengguna jalan lainnya.

Melihat aksi balap liar itu, Kang Dedi turun dari mobilnya. Bukan untuk mendukung, Kang Dedi melakukan aksi heroik. Ia berlari ke arah gerombolan pemuda tersebut untuk membubarkan aksi berbahaya itu.

Buyar, gerombolan pemuda yang diketahui mayoritas masih di bawah umur itu berhamburan lari membubarkan diri.