Mengejutkan, Nikita Mirzani Ternyata Hamil Anak Antonio Dedola

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Kabar mengejutkan datang dari hubungan Nikita Mirzani dengan pria berkebangsaan Jerman, Antonio Dedola. Pasalnya, artis kontroversial yang pernah dibui atas laporan Dito Mahendra itu mengaku telah menikah dengan Toni (sapaan akrab Antonio Dedola) pada Januari 2023 lalu setelah Toni memeluk agama islam.

Namun, pernikahan keduanya tak berlangsung lama. Sejak Kamis, 27 April 2023 kemarin, diketahui Toni telah pergi tanpa pamit dari rumah perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu. Bahkan, tak hanya pergi tanpa pamit, Toni dituding telah membawa barang-barang mewah dari rumah ibu tiga anak itu.

Nikita Mirzani dilamar Antonio Dedalo

Nikita Mirzani dilamar Antonio Dedalo

Photo :
  • intipseleb.com

Melaui akun isntagram masing-masing, baik Toni mapun Niki sama-sama melontarkan pernyataan pedas, saling serang. Toni tak terima diriya ditufing telah menggasak barang-barang mewah dari rumah mantan istrinya tersebut. Menanggapi bantahan Toni tersebut, Nikita mengklarifikasi bahwa batahan Toni tersebut merupakan sebuah kebohongan.

Tak hanya saling serang di media sosial, Nikta Mirzani sempat membuat pengakuan terkait beberapa hal seputar rumah tangganya dengan Toni.

Yang lebih mengejutkan, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya sempat hamil anak Toni. Ia merawat kehamilannya tersebut layaknya seorang ibu merawat janinnya. Namun, tak bertahan lama, di usia tujuh minggu kehamilannya tak bertahan.

Pernyataan Niki itu viral dan diunggah ulang oleh akun TikTok @mdmchanel.official. Pada saat hamil, Niki sangat menjaga dengan baik anaknya dengan Toni tersebut. Saat itu, Niki masih mencintai Toni.