Dedi Mulyadi Tegaskan Masalah Keadilan Ekonomi Lebih Realistis dari Kebhinekaan

Kang Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

 

Jabar, VIVA - Calon gubernur Jawa Barat di Pilkada Jabar 2024 yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan sembilan partai non parlemen, Dedi Mulyadi menegaskan pemerataan keadilan di Jawa Barat lebih realistis daripada soal kebhinekaan. 

Hal ini ditegaskan Kang Dedi Mulyadi dalam Dialog Kebhinekaan Bersama Kang Dedi Mulyadi ‘Bersama Ciptakan Kondusifitas Pilkada 2024’ di Kota Bandung. Menurutnya, di Jawa Barat masalah kebhinekaan tidak ada permasalahan dengan karakter masyarakat Jawa Barat yang silih asuh.

“Saya mau soal (Kebhinekaan) ini adalah yang terakhir. Ke depan masalahnya bukan lagi soal kebinekaan, tapi soal keadilan,” tegas Kang Dedi, Kamis 19 September 2024.

Kang Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa

Dedi menegaskan, jika dirinya sukses dalam pemenangan di Pilgub Jabar 2024, harmonasi antar daerah dengan Provinsi akan selaras. “Saya orang yang memahami, apa sih yang harus dibenahi, mari kita kembalikan ke dasar aspek nusantara. Dan memimpinnya menggunakan rasa dan cinta, kalau gak pake iti gak akan menghadirkan berkeadilan,” katanya.