Kaget! iPhone 16 Tak Lagi Dilengkapi Stiker Apple

Stiker Apple
Sumber :

Jabar, VIVA - Kabar beredar yang mengejutkan datang dari dunia teknologi, iPhone16 yang telah dikabarkan akan diluncurkan pada bulan September mendatang, ternyata tidak akan disertai dengan stiker Apple yang ikonik.

Kabar ini dikonfirmasi oleh sumber terpercaya di dalam Apple, yang menyatakan bahwa perusahaan telah memutuskan untuk menghapus stiker Apple dari kotak iPhone 16, ada alasan di balik keputusan ini namun masih belum jelas, akan tetapi banyak yang berspekulasi bahwa Apple ingin mengurangi limbah dan meningkatkan yang keberlanjutan.

"Kami selalu berusaha untuk menjadi perusahaan yang lebih ramah lingkungan," ujar seorang juru bicara Apple. "Menghapus stiker Apple dari kotak iPhone 16 adalah salah satu langkah yang kami ambil untuk mencapai tujuan tersebut."

Penghapusan stiker Apple ini tentu saja akan mengecewakan banyak penggemar Apple. Stiker Apple telah menjadi simbol status dan kebanggaan bagi para pengguna iPhone selama bertahun-tahun

Namun, beberapa orang melihat ini sebagai langkah positif. "Saya pikir ini adalah langkah yang tepat," ujar seorang pengguna iPhone. "Stiker Apple tidak berguna dan hanya akan berakhir di tempat sampah"

Terlepas dari kontroversi, penghapusan stiker Apple dari kotak iPhone 16 adalah bukti bahwa Apple terus berinovasi dan mencari cara untuk meningkatkan produk dan layanannya. Kita tunggu saja bagaimana reaksi para pengguna iPhone terhadap perubahan ini,