Lepaskan Jiwa Pro Photographer Anda dengan Galaxy S24 Ultra

Samsung galaxy S24
Sumber :

Jabar, VIVA - Galaxy S24 Ultra kini sudah hadir dengan kamera yang dirancang untuk membebaskan jiwa fotografer profesional di dalam diri Anda, dengan fitur- fitur yang canggih dan teknologi terkini smartphone ini juga menjanjikan hasil foto dan videotape yang menakjubkan, bahkan di kondisi pencahayaan yang menantang

Samsung galaxy S24

Photo :
  • -

Keunggulan dari Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra adalah

Sensor Kamera Utama 200MP, sehingga tangkap detail yang luar biasa Dengan menggunakan detector kamera utama 200MP yang baru. Setiap piksel saat menangkap akan lebih banyak menghasilkan cahaya, dan menghasilkan gambar yang tajam dan juga jernih, bahkan dalam kondisi cahaya redup sekalipun

Lensa Telefoto 10x, dengan cara Dekatkan objek yang jauh dengan lensa telefoto 10x yang menawarkan drone optik yang kuat dan detail yang menakjubkan.

Lensa Ultrawide 120 °, tangkap pemandangan yang luas dan dramatis dengan lensa ultrawide 120 °. Sempurna untuk foto lanskap dan pemandangan yang memukau.

Mode Pro, kontrol homemade penuh atas pengaturan kamera seperti ISO, kecepatan rana, dan keseimbangan putih. Berkreasi dengan pencahayaan dan komposisi untuk hasil foto yang unik dan profesional.