Merapat ke Calon Pemenang, Pendukung Religius Ramai - Ramai Dukung Jimat Aku?

Tertangkap kamera,Oni Sumarwan berpose bersama Ruhimat
Sumber :
  • Istimewa

Jabar,VIVA –Dinamika Politik terjadi menjelang masa pencoblosan pada Pilkada Subang 2024. Pendukung paslon Reynaldi dan Agus Masykur Rosadi ( Religius) berlomba - lomba mendukung paslon Jimat Aku.

Berawal dari Letkol ( Purn ) Mochammad Lukmantias Amin, mantan ketua harian tim pemenangan paslon Religius itu sempat menjadi perbincangan publik saat berpose dengan Ruhimat pada bulan September lalu.

Kini, tokoh masyarakat subang Oni Sumarwan tertangkap kamera saat berpose memperlihatkan 1 jari tanda nomor urut palson Jimat Aku bersama Ruhimat dan tim pemenangan nya.

Tertangkap kamera,Oni Sumarwan berpose bersama Ruhimat

Photo :
  • Istimewa

Mantan anggota DPD RI yang menjabat dua periode dari Jawabarat tersebut, terlihat akrab bersama Ruhimat meskipun belum bisa dipastikan apakah ia akan beralih dukungan dari paslon Religius ke paslon Jimat Aku.

Pengamat politik Subang Irsyad mengatakan, wajar ketika peralihan dukungan karena dinamika politik menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah ( Pilkada ) terjadi.Baik perbedaan visi dan misi, hingga keyakinan paslon memenangkan Pemilu, peralihan dukungan itu menjadi hal yang lazim.

Terlebih saat lembaga survei mengeluarkan hasil survei elektabilitasnya, maka secara tidak langsung akan mempengaruhi dukungan kepada paslon.