Hati Sri Mulyani Remuk Usai Jenguk David yang Dianiaya Mario Dandy Putra Mantan Anak Buahnya

Sri Mulyani jenguk David
Sumber :
  • Tangkapan layar Anisa Aulia/VIVA

VIVA Jabar – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan, hatinya remuk saat menjenguk dan melihat kondisi David Latumahina yang merupakan korban penganiayaan Mario Dandy Satrio. 

Sri Mulyani mengatakan, setibanya dia dari Bangalore, India pada pukul 10.000 WIB pagi. Dirinya langsung menuju rumah sakit untuk menjenguk David.

"Pagi ini pukul 10.00 setiba dari penerbangan semalam Bangalore-Jakarta, saya langsung menuju RS Mayapada Kuningan untuk menengok ananda David Latumahina, korban penganiyaaan oleh Mario Dandy Satrio. Sungguh pedih dan remuk hati melihat kondisi David akibat penganiayaan yang kejam dan keji," kata Sri Mulyani dalam Instagramnya @smindrawati Sabtu, 25 Februari 2023. 

Sri Mulyani mengatakan, saat melihat kondisi David dan mendapat penjelasan dokter ICU mengenai perkembangan kesehatan David. Dikatakan bahwa kondisi David lebih baik dari hari pertama perawatan, dan memberikan harapan. Meski demikian, proses observasi perkembangan dan perawatan David masih panjang.

"Kita semua mendoakan secara tulus dan khusyuk untuk pemulihan dan kesembuhan David. Ya Allah, Engkaulah Maha Penyembuh, sembuhkanlah David atas kehendak dan kuasa-Mu," jelasnya.

Sri Mulyani menyampaikan, dari pertemuannya dengan orang tua David, yakni Jonathan Latumahina dan istri. Dia mengungkapkan rasa prihatin dan mendukung pada proses kesembuhan David.

"Saya menyampaikan keprihatinan atas kejadian yang dialami David dan dukungan sepenuhnya untuk proses kesembuhan," jelasnya.