Sandrina Mazaya Mengaku Enggan Mengumbar Kisah Cintanya di Medsos

Sandrina Mazaya enggan mengumbar kisah cintanya di Medsos
Sumber :
  • Intipseleb.con

VIVA JabarPenyanyi Tanah Air, Sandrina Mazaya mengaku masih belum memiliki kekasih hingga kini. Namun, jika sudah memiliki pacar, ia pun enggan mengumbar kisah cintanya di media sosial.

“Aku gak mau pacaran yang kayak dipublish, pengennya tahu-tahu udah nikah aja gitu,” ungkap Sandrina Mazaya kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 17 Juli 2023.

Hal ini diungkap olehnya usai menghadiri konferensi pers Festival Koplo Indonesia.

Namun, Sandrina sendiri tak menampik jika kini sudah punya gebetan. Baginya, pria tersebut bisa menjadi salah satu motivasinya dalam beraktivitas sehari-hari.

“Sebenernya temen deket ada, tapi ya cuma begitu doang, hanya untuk semangat,” katanya.

Sandrina mengaku punya kriteria pria idamannya sendiri. Yang penting, pria tersebut harus mau bekerja keras, setia, dan juga baik.

“Kriteria cowoknya yang pastinya, karena aku pekerja keras, jadi aku pengen cowok yang pekerja keras juga, yang pastinya yang baik juga, yang setia, yang sayang keluarga aku juga, ya yang sefrekuensi lah ya,” ucapnya.

Saat ditanya, Sandrina ternyata punya target menikah. Ia ingin, di umurnya yang 25, ia bisa melepas masa lajangnya.

“Tapi, sebenernya target aku 25, sekarang 22. Tapi, itu kan target. Jadi, tergantung aku ya apakah akan ada jatoh, pasti ada sih. Tapi, kan kita harus bener-bener pilih jodoh yang tepat ya. Jadi, jangan sampe salah pilih,” tuturnya.