Punya Pelatih Baru, PSS Sleman Beranjak dari Dasar Klasemen Sementara Liga 1 2024/2025

PSS Sleman
Sumber :
  • PSS Sleman

VIVAJabarPSS Sleman kini seolah memiliki energi baru setelah sebelumnya lunglai berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2024/2025. Dengan sentuhan pelatih baru mereka, Mazola Junior, tim berjuluk Super Elang Jawa itu mulai merangkak dari dasar klasemen.

Di pekan ke-8 ini PSS Sleman menunjukkan kehebatannya dengan menaklukkan Barito Putera. Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu, 20 Oktober 2024, Hokky Caraka dan kawan-kawan menang 3-0 atas tim tuan rumah.

Tiga poin ini membuat PSS kini mengoleksi nilai lima dan beranjak meninggalkan dasar klasemen. Jika sebelum laga PSS ada di peringkat ke-18, kini PSS mampu merangkak naik ke peringkat 16 alias naik dua strip melangkahi Madura United FC dan Semen Padang FC. 

PSS Sleman

Photo :
  • Vivagoal

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi PSS Sleman bersama Mazola Junior yang menggantikan Wagner Lopes. Sentuhan Mazola ini diakui asisten pelatih PSS Sleman telah menjadi suntikan motivasi bagi para pemain.

“Hasil pertandingan ini sangat membuat kami lebih percaya diri lagi menatap pertandingan kedepannya. Kami tim pelatih mengapresiasi kepada seluruh pemain yang sudah bermain begitu maksimal, mempunyai determinasi dan bisa menjalankan instruksi dari pelatih. Itu hal yang sangat kita apresiasi dari seluruh pemain,” kata asisten pelatih PSS Sleman, Ansyari Lubis.

“Kami sebagai tim pelatih sangat bangga dengan apa yang mereka tunjukkan di lapangan. Hal ini memberi kami keyakinan bahwa tim bisa terus berkembang dan bersaing dengan lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ucapnya lagi.