Dipanggil Timnas U-23, Beckham Putra Berharap Jadi Starter

Beckham Putra Nugraha
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dipastikan akan absen di sisa laga terakhir Liga 1 2023-204. Bukan tanpa alasan, pemain muda itu ternyata dipanggil Timnas Indonesia U-23. Ia pun berharap bisa menjadi starter.

Beckham Putra Nugraha dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk melakukan pemusatan pelatihan guna melakoni Piala Asia U-23 yang akan berlangsung di Qatar pada 11 April hingga 3 Mei 2024 mendatang.

Di samping itu Beckham juga mengungkapkan rasa bangganya. Ia pun bertekad untuk memanfaatkan kesempatan bermain dan menunjukkan kualitas terbaik.

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Tentunya bangga bisa kembali dipercaya ke Timnas U-23. Ini bisa jadi kesempatan bagus buat saya menunjukkan kualitas kembali," ujar Beckham Putra Nugraha beberapa hari yang lalu.

Beckham menyadari bahwa persaingan di internal Timnas Indonesia U-23 cukup ketat untuk menjadi starter. Namun ia tetap berharap bisa diturunkan di menit awal saat Skuad Garuda Muda berlaga.

"Mudah-mudahan saja saya bisa dapat menit bermain membela Indonesia. Yang pasti saya tidak akan membuang kesempatan ini," cetus Beckham.