Geger! Ribuan Bobotoh Datangi Tempat Latihan Persib Bandung, Ada Apa?

Suntikan semangat dari para Bobotoh
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Jabar – Menjelang pertandingan Championship Series, Persib Bandung menggelar latihan di Stadion Sidolig, Jln. Ahmad Yani, Bandung pada Jum'at, 10 Mei 2024. Ribuan suporter fanatik Maung Bandung, yakni Bobotoh pun mendatangi tempat latihan tersebut.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan melakoni leg pertama semifinal Championship Series melawan Bali United di Bali United Training Center, Gianyar, Bali pada Selasa, 14 Mei 2024 mendatang.

Untuk pertandingan tersebut, Persib melakukan persiapan. Tak disangka, ternyata ribuan Bobotoh mendatangi tempat latihan itu. Rupanya, kedatangan Bobotoh tidak lain hanyalah ingin memberi semangat pada klub kebanggaan mereka.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak senang dengan kedatangan Bobotoh. Menurut pelatih asal Kroasia itu, kedatangan suporter fanatik Persib itu akan memompa motivasi para pemain.

"Saya selalu merasa bagus dengan dukungan seperti ini. Seperti yang pernah saya katakan, kami sudah mencapai target pertama berada di posisi empat besar," kata Bojan kepada wartawan.

"Kini kami bermain untuk championship series dan tentunya kami ingin mencoba berusaha untuk menang, mendapat hasil positif dan melaju hingga final," lanjut pelatih berusia 53 tahun ini.