Agenda Persib Bandung Jelang Liga 1 Musim Depan, Latihan akan Dimulai Awal Juli 2024

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :

VIVA Jabar – Semua pemain dan pelatih serta start official Persib Bandung, akan segera mengakhiri liburan akhir musim. Bahkan, menjelang Liga 1 musim depan, tim berjuluk Maung Bandung itu akan memulai agendanya di awal Juli mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengagendakan bahwa semua pemainnya harus berada di Bandung sejak 1 Juli 2024. Sehari setelahnya, yakni 2 Juli 2024 latihan perdana akan dimulai.

"Kami berencana untuk mulai pada tanggal 2 Juli. Namun kami masih menunggu jadwal resmi Liga 1," kata pelatih asal Kroasia tersebut, dikutip dari laman resmi Persib Bandung pada Rabu, 19 Juni 2024.

Sebelumnya, Bojan sudah memberikan program latihan mandiri buat para pemainnya. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pemain menjalani latihan pertama setelah libur panjang akhir kompetisi.

"Semua pemain harus mengikuti tes kebugaran Individu. Para pemain harus mengikuti program individu. Beberapa hari pertama kami akan melakukan tes untuk melihat tingkat kebugaran mereka dan kemudian kami akan melakukan pelatihan sesuai dengan itu," pungkasnya.