Pemain Muda Persib Bandung Robi Darwis Bersyukur Dapat Pengalam Bersama Pangeran Biru

Robi Darwiz
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA Jabar – Pemain gelandang yang masih berusia sangat muda, Robi Darwiz mengaku telah mendapatkan pengalaman luar biasa selama bergabung dengan skuad Pangeran Biru di liga 1 musim 2022/2023.

Dikutip dari laman resmi Persib Bandung yakni persib.co.id, diketahui Robi meniti karier melalui Akademi dan Diklat PERSIB. Ia sempat mencicipi persaingan ketat di Liga 3 bersama Bandung United sebelum bergabung dengan Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan. 

"Sejak awal, saya ingin mencari pengalaman sebanyak-banyaknya di tim senior. Alhamdulillah, saya mendapat pengalaman sangat berharga, termasuk hasil yang kurang baik di akhir-akhir musim," kata pemain berusia 19 tahun ini.

Usai menuntaskan kompetisi musim lalu, pemain Persib diliburkan. Selama libur tersebut, Robi memanfaatkannya dengan mengevaluasi permainannya Salam satu musim bersama anak-anak asuh Luis Milla itu.

"Saya evaluasi diri sendiri dulu dan sudah tahu juga apa yang menjadi kekurangan di musim ini. Ini semua saya jadikan modal untuk musim depan agar bisa berkontribusi lebih besar kepada PERSIB," ungkapnya.