Bojan Hodak Enggan Remehkan Madura United: Mereka Punya Performa Bagus!

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib

Jabar, VIVA – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya tidak mau jumawa atas hasil baik yang diraihnya pada pertandingan sebelumnya. Pun demikian ia tidak mau meremehkan Madura United yang menjadi lawannya meski Laskar Sapeh Kerrab itu menghuni dasar klasemen saat ini.

Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu, 28 September 2024 hari ini.

Di pekan ke-7 Liga 1 2024/2025 itu pasukan Bojan Hodak kali ini bertamu ke Pulau Garam, Madura tanpa diperkuat Marc Klok karena mendapat kartu merah saat kontra Persija Jakarta.

Bojan Hodak mengatakan dirinya punya stok pemain gelandang yang cukup. Jadi tidak masalah meski Marc Klok tidak ikut bermain melawan Madura United.

"Kita punya 4-5 pemain gelandang. Dan tentunya, ketika ada pemain yang tidak bisa bermain seperti Marc, yang lainnya siap untuk menggantikan posisi itu," kata Bojan Hodak, dikutip Sabtu 28 September 2024.

"Sekali lagi kita ke sini untuk mendapatkan hasil yang positif," pungkasnya.

Selain itu, Bojan Hodak tetap tidak ingin meremehkan pasukan Rakhmat Basuki itu meski Madura United sekarang masih menghuni dasar klasemen dengan Raihan 2 poin. Apalagi menurut Bojan, Madura United memiliki catatan positif di dua laga terakhir.