Bertandang ke China, Marc Klok: Senang Hadapi Pertandingan Itu

Marc Klok
Sumber :
  • Persib

Jabar, VIVA Persib Bandung akan terbang ke China untuk melakoni Matchday 2 AFC Champions League Two 2024/2025. Pasukan Bojan Hodak itu akan terbang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Selasa, 1 Oktober 2024. Marc Klok tampak begitu antusias.

Di Hanzhou, China, Pangeran Biru akan menghadapi Zhejiang FC di Huanglong Sports Center, Hangzhou, Cina, Kamis 3 Oktober 2024 pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Gelandang Persib, Marc Klok begitu antusias menghadapi laga tersebut. Ia memastikan timnya siap untuk melakoni laga penting tersebut.

"Saya merasa sangat senang menghadapi pertandingan itu. Kami akan pergi ke sana dan ini menjadi pengalaman baru," kata pemain bernomor punggung 23 ini.

Klok mengakui, tidak mudah bagi PERSIB untuk menuntaskan misi menang di kandang Zhejiang. Namun, ia memastikan, seluruh pemain siap berjuang maksimal untuk meraih poin di kandang lawan.

"Ini Liga Champions, laga tandang juga. Mengenai cuaca, saya rasa itu tidak akan terlalu mengganggu. Saya rasa kami akan baik-baik saja. Kami tidak harus terlalu banyak beradaptasi dengan situasinya. Saya belum terlalu tahu dengan kondisi dari tim China, tapi kami pergi ke sana untuk menang," katanya.