Usai Cedera, Bojan Hodak Ungkap Kondisi David da Silva

David Da Silva
Sumber :
  • persib.co.id

Jabar, VIVA David da Silva kembali berlaga usai beberapa waktu sempat istirahat karena cedera. David mulai turun lapangan lagi saat Persib Bandung melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu, 28 September 2024. Bojan Hodak pun mengungkapkan kondisi pemain andalannya itu.

Diketahui, David da Silva bermain kurang lebih 8 menit. Ia masuk di menit ke-87 menggantikan Ciro Alves. Striker asal Brasil itu terakhir kali bermain pada laga pekan ke-2 melawan Dewa United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak pun mengungkapkan kondisi striker asal Brazil tersebut. Katanya, David sudah pulih. Akan tetapi masih perlu beristirahat yang cukup agar bisa tampil maksimal.

"David menderita cedera cukup lama, secara fisik dia belum sepenuhya siap. Kami bertanya pada dokter tim dan dia hanya diizinkan bermain 15 menit saja," kata Hodak.

Hodak mengatakan, setelah pertandingan, DDS mengaku tak merasakan kendala selama bermain. Rasa nyeri yang sebelumnya sempat dirasakannya pun tak muncul saat tampil malam tadi.

"Ini laga pertamanya lagi, cukup bagus, dia tidak merasakan nyeri dan kami bisa mendorong David untuk bermain lebih lama di laga berikutnya, mungkin di China akan mendapat (menit bermain) lebih banyak," ucapnya.