Dua Pemain Persib yang Cedera Membaik, Siap Lawan Persebaya Surabaya?

Gustavo Franca
Sumber :
  • Persib

VIVAJabar – Dua pemain Persib Bandung, Gustavo Franca dan Muhammad Rezaldi Hehanussa dikabarkan sudah membaik usai mengalami cedera. Pelatih Bojan Hodak mengatakan keduanya kemungkinan akan bisa berlatih menjelang laga kontra Persebaya Surabaya.

Persib Bandung akan melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-8 Liga 1 2024/2024. Dua pemain Maung Bandung yang mengalami cedera, yakni Rezaldi dan Franca dikabarkan sudah membaik. Tidak menutup kemungkinan keduanya bisa memperkuat Maung Bandung saat menjamu Persebaya Surabaya pada Jum'at, 18 Oktober 2024 mendatang.

Bek kiri Persib, Rezaldi Hehanusa.

Photo :
  • persib.co.id

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan bahwa kedua pemain Persib itu sedang menjalani pemulihan bersama fisioterapis di tempat yang berbeda. Bojan mengungkapkan bahwa keduanya sudah membaik dan kemungkinan akan segera ikut latihan.

“Mereka melakukan program individu di tempat berbeda bersama fisioterapis. Sejauh ini mereka sudah membaik dan saya rasa mereka akan segera berlatih bersama,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Hodak mengatakan, kemungkinan keduanya akan siap untuk kembali berlatih bersama pekan ini. Artinya, Persib punya peluang tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Persebaya Surabaya di laga mendatang.

“Saya rasa Rezaldi mungkin sudah bergabung latihan besok lusa dan Franca dalam 2-3 hari lagi,” ucapnya.