Bojan Hodak Sebut David da Silva Alami Cedera Aneh, Absen di Laga Lawan Lion City Sailors?

David Da Silva
Sumber :
  • persib.co.id

VIVAJabar – Bomber Persib Bandung, David da Silva kembali harus menjalani perawatan usai mengalami cedera. Pelatih Bojan Hodak mengungkapkan bahwa cedera yang dialami David terbilang aneh.

Dengan cedera yang dideritanya, ada kemungkinan striker asal Brasil itu absen saat Maung Bandung melawan Lion City Sailors di ajang AFC Champions League Two (ACL 2).

David da Silva

Photo :
  • Persib

Saat bertandang ke Qingdao Youth Football Stadium, China, David da Silva sempat diturunkan sekitar 15 menit. Namun, mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengeluhkan nyeri di paha bagian kanannya.

Dengan kondisi tersebut, David da Silva harus absen saat Persib menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada waktu lalu.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan bahwa David mengalami cedera yang aneh. Bojan pun harus mengkonsultasikan cedera yang dialami pemain berusia 34 tahun itu pada tim dokter.

"Untuk David, dia menderita cedera yang aneh dan kita lihat nanti. Soal itu saya bisa mengatakan kepada kalian. Kata Hodak dikutip pada Senin, 21 Oktober 2024.