Main di Kandang Sendiri, Marc Klok Siap Bantai Lion City Sailors

Marc Klok
Sumber :
  • Persib

VIVAJabar – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengungkapkan rasa optimisme melawan Lion City Sailors pada ajang Champions League Two (ACL 2). Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, Marc dan kawan-kawan siap merebut tiga poin.

Laga Persib Bandung vs Lion City Sailors akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Kamis, 24 Oktober 2024 mendatang. Bagi Marc ini merupakan kesempatan yang baik untuk merebut kemenangan perdana di ACL 2, apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

“Kami cari tiga poin pertama di ACL, itu kesempatan bagus buat kami karena bermain di kandang melawan Lion City Sailors. Kami harus menang untuk tiga poin,” kata pemain yang baru dikaruniai anak kedua tersebut.

Marc Klok

Photo :
  • Bola.net

Dengan dukungan Bobotoh, Skuad Maung Bandung siap menampilkan permainan yang baik. Marc pun mengungkapkan rasa optimisnya dengan dukungan para suporter fanatik mereka.

“Kami selalu ingin main bersama Bobotoh dan stadion penuh. Kami kuat bersama-sama, kami butuh suporter dan suporter juga butuh kami. Semua bersatu dan itu harus dilakukan, karena PERSIB adalah satu,” ucapnya.