Jalani Proses Pemulihan Cedera, David da Silva Mulai Ikuti Sesi Latihan Bersama Persib Bandung

Pemain Persib Bandung, David da Silva
Sumber :
  • persib.co.id

VIVAJabar – Bomber Persib Bandung, David da Silva yang sebelumnya mengalami cedera, kini sudah mulai terlihat mengikuti sesi latihan bersama Skuat Maung Bandung. Striker asal Brasil itu sebenarnya sedang menjalani proses pemulihan.

Sang pelatih, Bojan Hodak yang memberi kabar terkait kondisi David da Silva. Menurut Bojan, David kini sudah mulai bergabung dalam latihan bersama Skuat Maung Bandung.

Bojan Hodak

Photo :
  • Persib

Bojan mengatakan hadirnya David da Silva dalam sesi latihan menjadi kabar baik buat pasukannya. Sebab, top skor Liga 1 musim lalu itu sudah cukup lama absen karena cedera.

David absen dalam beberapa laga Persib, baik di Liga 1 maupun di AFC Champions League Two (ACL 2). Kini, hadirnya fisioterapis baru proses pemulihan David berjalan lancar.

“Dan kami juga punya fisioterapis baru (Geraldo Santos) yang kini sedang mengurus David. Hari ini bisa dilihat dia sudah mulai berlatih dengan normal tanpa ada rasa sakit,” kata Bojan Hodak di Stadion Arcamanik, Bandung pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Pelatih asal Kroasia tersebut berharap tidak ada kendala lagi pada kondisi David, sehingga ia bisa kembali tampil membela Persib Bandung di laga mendatang.