Shin Tae-yong Yakin Rafael Struick Berkontribusi di Laga Indonesia Vs Irak

Rafael Struick
Sumber :

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengulas kiprah Rafael Struick di Piala Asia U-23. Pelatih asal Korea Selatan tersebut yakin Struick akan memberi kontribusi dalam laga Indonesia vs Irak.

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Irak dalam laga perebutan juara ketiga Piala Asia U-23. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, pada Kamis, 2 Mei 2024 mendatang.

Rafael Struick absen saat pertandingan Indonesia vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23. Kekosongan lini depan kemudian diisi oleh Ramadhan Sananta.

Kini, Rafael Struick sudah menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Artinya, ia akan kembali tampil di laga melawan Irak.

Pelatih Shin Tae-yong pun yakin pemain Ado Den Haag itu akan memberi kontribusi saat melawan Irak kelak.

"Dia sudah bermain bagus sejak awal Piala Asia U-23 2024, sejak babak grup, dia adalah salah satu pemain kunci kami," kata Shin Tae-yong saat memberi keterangan soal Struick pada Rabu, 1 Mei 2024.

"Memang sayang dia absen di laga lawan Uzbekistan, dan sekarang dia sudah dalam kondisi fit. Dan saya yakin dia akan berkontribusi besar di laga lawan Irak," ujarnya menambahkan.