Al Nassr Gagal Juara, Cristiano Ronaldo Berurai Air Mata

Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • TvOne news

VIVA Jabar – Kandas sudah asa Al Nassr untuk menjadi juara Piala Raja Arab Saudi 2023-2024. Al Nassr kalah di babak final dari klub satu kotanya, Al Hilal. Kapten Al Nassr, Cristiano Ronaldo pun menangis atas kegagalan tersebut.

Pertandingan babak final Piala Raja Arab Saudi antara Al Nassr dan Al Hilal berlangsung di King Abdullah Sports City, Jedah pada Sabtu, 1 Juni 2024 dini hari WIB.

Pertandingan tersebut menghabiskan waktu 120 menit dan berakhir dengan skor imbang 1-1. Akhirnya, laga final tersebut harus dilanjutkan dengan adu penalti. Al Hilal keluar sebagai juara setelah menang adu penalti dengan skor 5-4.

Dengan kemenangan itu, Al Hilal berhasil mempertahankan gelar Piala Raja Arab Saudi yang musim sebelumnya juga mereka raih. Gelar Juara itu pun menjadi trofi Piala Raja ke-11 buat Al Hilal sepanjang sejarah.

Sementara Al Nassr kembali jadi runner-up di bawah Al Hilal, mengulangi hasil di Liga Arab Saudi. Pasukan Luis Castro pun gagal meraih trofi di musim 2023/2024.

Cristiano Ronaldo tampak menangis atas kegagalan timnya. Pemain bernomor punggung 7 itu tampak tergeletak dengan air mata sebelum akhirnya ditenangkan oleh staf Al Nassr.