Indonesia Dibungkam Irak, Asnawi Singgung Kondisi Lapangan SUGBK

Asnawi Mangkualam Bahar (Pacar Fuji)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Indonesia kalah dari Irak 2-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam pun menyinggung kondisi lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno  (SUGBK).

Indonesia vs Irak berlangsung di SUGBK pada Kamis, 6 Juni 2024 sore WIB. Dalam laga tersebut Indonesia harus mengakui keunggulan Singa Mesopotamia.

Gol Irak dicetak Ayman Hussein lewat titik putih di 10 menit awal babak kedua yang ditambah Ali Jassim di pengujung laga.

Kekalahan Indonesia ini membuat tim asuhan Shin Tae-yong tersebut bekerja keras di laga selanjutnya melawan Filipina 11 Juni 2024. Hal itu penting untuk memastikan tiket lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Asnawi Mangkualam Bahar

Photo :
  • intipseleb.com

Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam meminta maaf atas kekalaham tim merah-putih itu. Ia pun berharap Indonesia menang atas Filipina di laga selanjutnya.

"Mohon maaf kepada suporter, hasil ini tidak memuaskan. Tentunya kami masih ada satu kesempatan ke babak ketiga nanti," kata Asnawi saat memberikan keterangan seusai laga.