Profil Leny Yoro Rebutan Manchester United dan Real Madrid

Leny Yoro
Sumber :
  • Pinterest

 

VIVAJabar - Bursa transfer pemain di benua biru terutama di Liga Inggris semakin menarik. klub Setan Merah yaitu Manchester United dikabarkan memboyong pemain muda Leny Yoro. Leny Yoro merupakan pemain asal Prancis dan tercatat sebagai pemain belakang yaitu bek tengah di Ligue 1 bersama Lille.

Leny Yoro diketahui lahir pada 13 November 2005 di Saint-Maurice Prancis. Karir awalnya, Leny masuk klub Alfortville di usia lima tahun dan berkembang hingga bergabung dengan akademi muda Lille pada 2017. dan debut pertamanya di tim utama yaitu Mei 2022 di Ligue 1 di usia 16 tahun.

Leny juga tercatat sebagai pemain termuda di Lille dan pernah juga menjadi pemain Tim Nasional Prancis U-21. Yoro dikenal debagai bek tengah yang kuat dan tangguh dengan kemampuan tekel yang baik dan mampu membaca gerak lawan dengan cepat. 

Leny Yoro adalah bek muda berbakat dengan masa depan yang cerah di depannya. Dia telah menunjukkan potensinya di level junior dan tim utama Lille. Dengan kerja keras dan dedikasi, Yoro dapat mencapai level tertinggi dalam sepak bola.

Leny Yoro diketahui menjadi rebutan MU dengan Real Madrid. Dikabarkan Manchester tinggal selangkah lagi mendatangkan Leny Yoro ke Old Trafford. *