Sukses Akuisisi Twitter, Elon Musk Bakal Beli Manchester United

Stadion Manchester United
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Setelah sukses mengakuisisi Twitter, Miliarder sekaligus Boss Teslan, Elon Musk berniat secara serius akan membeli klub sepak bola asal Inggris, yaitu Manchester United.

Dilansir dari tvOnenews pada Kamis, 16 Februari 2023, harga penawaran klub setan merah itu mencapai 4,5 Poundsterling atau setara dengan Rp.83 triliun.

Kini, miliarder dunia itu tengah mencari peluang untuk membeli klub raksasa Inggris tersebut sebelum masa penutupan penawaran klub.

"Menurut sumber, sang miliader teknologi Elon Musk diyakini sedang memantau situasi dengan cermat, dan melihat apakah ada peluang membeli klub sepak bola Inggris Manchester United di Old Trafford yang tidak boleh ia lewatkan," menurut laporan Daily Mail yang dikutip tvOnenews.

Selain Musk, pemilik perusahaan kimia INEOS, dan salah satu orang terkaya di Inggris, Jim Ratcliffe, juga mengumumkan niatnya untuk mengajukan penawaran kepada MU bulan lalu. sejauh ini hanya satu pembeli potensial yang telah menyuarakan keinginannya untuk mengambil alih MU secara terang-terangan.

Diketahui, Ratcliffe yang merupakan penggemar MU, menjadi satu-satunya yang mengumumkan bahwa dirinya Ingin membeli Manchester United sejak pertengan Januari lalu.

Selain dua miliader tersebut, ada juga Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani juga disebut tertarik membeli Manchester United.