Persib Bandung Vs Persija Jakarta Rusuh! Marc Klok Berlarian Amankan Anaknya

Rusuh Usai Laga Persib vs Persija
Sumber :

Jabar, VIVA – Insiden kurang elok terjadi usai pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Senin, 23 September 2024 kemarin. Kerusuhan pecah di dalam stadion pasca pertandingan digelar.

Banyak penonton berhamburan turun ke lapangan membuat Steward kewalahan. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang terkena pukulan secara membabi buta.

Tentu saja semua orang panik, termasuk gelandang Persib Bandung, Marc Klok. Ia tampak berlari ke tribun penonton menggunakan sehelai handuk.

Ternyata, Marc Klok menyelamatkan anaknya yang saat itu berada di tribun penonton VVIP. Kemudian, Marc kembali berlari membawa anaknya ke ruang pemain.

Bek asing Persib Bandung yakni Nick Kuipers menyesalkan kejadian tersebut. Ia pun memberi pesan mendalam atas insiden kurang mengenakkan tersebut.

“Setelah membawa juara ke Bandung dan mengalahkan Persija, bagaimana bisa tidak aman di stadion sendiri?,” tulisnya dalam story instagram pribadinya.

Menurut Nick Kuipers, sepakbola merupakan olahraga terindah di dunia. Karenanya tentu saja teman, keluarga dan semuanya ingin menikmati permainan indah itu.