Link Live Streaming Pertandingan Bali United Vs Barito Putera, Klik Disini!

Bali United vs PSM Makassar
Sumber :

Jabar, VIVA – Melanjutkan laga di pekan ke-7 Liga 1 2024/2025, Bali United akan menghadapi Barito Putera pada Jum'at, 27 September 2024 sore. Kamu bisa mendapatkan link live streaming pertandingan kedua tim di akhir artikel ini.

Sekedar diketahui, Bali United kini ada di peringkat ke-4 klasemen sementara. Serdadu Tridatu tersebut hanya baru mengalami sekali kekalahan dan baru kebobolan 4 kali dari 6 pertandingan.

Sementara Barito Putera, baru dua kali meraih kemenangan dari 6 laga. Kemenangan Barito Putera salah satunya diraih saat mereka bertandang ke markas Semen Padang. Pasukan Rahmad Darmawan itu pun dianggap cukup teruji dari sisi mental sehingga memiliki modal untuk menghadapi pertandingan tandang.

Musim lalu, Barito Putera dan Bali United saling mengalahkan pada pertemuan di BRI Liga 1. Bali United menang 2-1 saat bermain di kandang. Sedangkan, pada laga tandang, Serdadu Tridatu kalah dengan skor 3-4.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan memandang Bali United sebagai klub yang konsisten menjaga kualitas permainan selama lima musim. Karena itu, menurut Rahmad pasukannya akan berhadapan dengan tim yang sudah sangat matang dari berbagai sisi.

"Bali United masih mampu mempertahankan kualitas timnya dengan sangat baik. Mereka mampu menjaga posisi di papan atas selama lima tahun terakhir, dan ini bukan hal yang mudah. Jadi, kami akan menghadapi tim yang sudah sangat matang dalam segala aspek," sambungnya.

Bagi kamu yang ingin menonton jalannya pertandingan antara Bali United vs Barito Putera, bisa melihatnya secara streaming dengan klik disini