Hasil Liga 1; Persib Bandung Vs Madura United Berakhir Imbang 2-2

Madura United Vs Persib Bandung
Sumber :

Jabar, VIVA – Pekan ke-7 Liga 1 2024/2024 menyajikan pertandingan ketat antara Persib Bandung melawan Madura United. Pertandingan pun berjalan sengit dan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Persib Bandung vs Madura United berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu, 28 September 2024 malam. Pada babak pertama pertandingan diwarnai hujan gol.

Sebagai tuan rumah, Laskar Sapeh Kerrab unggul lebih dulu tepatnya di menit ke-7 lewat Lulinha yang menendang bola dari luar kota penalti.

Namun Persib tidak pasrah begitu saja. Di menit ke-30 sundulan Tyronne del Pino mampu merobek gawang Madura United. Berselang satu menit, gol kembali dicetak Maung Bandung lewat Adam Alis di menit ke-31.

Ketertinggalan 2-1 membuat semangat anak-anak asuhan Rakhmat Basuki semakin terpompa. Alhasil, pada menit ke-61 Lulinha kembali mencetak gol untuk Madura United. Gol imbang 2-2 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil tersebut, Persib duduk di peringkat keempat Klasemen Liga 1 sementara dengan 13 poin dari tujuh laga. Sedangkan Madura United di peringkat ke-17 sementara dengan tiga poin dan belum pernah menang dari tujuh laga.