Indra Sjafri akan Bicara Lagi dengan Welber Jardim untuk Perkuat Indonesia di Piala Asia U-20 2025

Welber Jardim
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Jabar, VIVA – Sosok Welber Jardim rupanya masih dibutuhkan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2025 mendatang. Hal tersebut terbukti saat pelatih Indra Sjafri mengatakan akan mencoba untuk bicara lagi pada pemain Sao Paulo, Brazil itu.

Pelatih asal Sumatera Barat itu juga mengaku sependapat dengan pelatih Timnas Indonesia senior dalam satu hal.

Timnas Indonesia U-20 berhasil melaju ke putaran final Piala Asia U-20 2025 di China. Anak-anak asuhan Indra Sjafri itu lolos ke Piala Asia U-20 2025 setelah bermain imbang 1-1 dengan Yaman di Stadion Madya pada Minggu, 29 September 2024. Hasil ini membuat Indonesia menjuarai Grup F.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 menang 4-0 lawan Maladewa dan unggul 3-1 lawan Timor Leste. Meski sama-sama mengoleksi tujuh poin, Timnas Indonesia U-20 berhak jadi juara grup karena unggul selisih gol.

Untuk menapaki ajang bergengsi itu, Indra Sjafri mengaku sepakat dengan pelatih Timnas Indonesia senior, Shin Tae-yong dalam hal penambahan pemain.

"Saya sepakat dengan coach Shin Tae-yong bahwa Timnas Indonesia U-20 mungkin membutuhkan penambahan pemain," jelas Indra Sjafri.

"Kami akan diskusikan segera pada minggu-minggu ini. Lalu kami akan bicara dengan pemilik klub karena bagaimana pun, kompetisi masih berjalan," jelas Indra Sjafri.