Lawan Bahrain dan China, Timnas Indonesia Bakal Tampil Tanpa Justin Hubner

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner.
Sumber :
  • IG Justin Hubner

Jabar, VIVA – Timnas Indonesia akan kembali berlaga dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga. Di bulan ini, anak-anak asuhan Shin Tae-yong tersebut akan menghadapi dua pertandingan, yaitu melawan Bahrain dan China. Namun, Skuad Garuda akan tampil tanpa pemain belakang, Justin Hubner.

Dikutip dari berbagai sumber, dikabarkan bahwa bek Wolverhampton tersebut mengalami cedera sehingga pelatih Shin Tae-yong tidak memanggilnya.

Akan tetapi, lini belakang Timnas Indonesia diperkirakan akan tetap kokoh lantaran ada Mees Hilgers yang baru dinaturalisasi, serta akan dipasangkan dengan Jordi Amat yang baru sembuh dari cedera.

Sekedar informasi, Mees Hilgers baru saja mengucapkan sumpah WNI dan langsung masuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Selain Mees Hilgers, ada pula pemain naturalisasi yang dipanggil Shin. Ia adalah Eliano Reijnders. Pesepakbola yang mengucap sumpah bersama Hilgers di Brussel, Belgia pada 1 Oktober 2024 kemarin.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Bahrain di National Studium, Manama, Bahrain pada 10 Oktober 2024 mendatang. Setelah lima hari berselang, Indonesia kembali akan bertanding melawan China pada 15 Oktober 2024.