Gol dan Assist Cristiano Ronaldo Bawa Kemenangan Al Nassr atas Al Orobah

Cristiano Ronaldo Bersama Pemain Al Nassr yang Lain
Sumber :

VIVAJabarCristiano Ronaldo kini dapat berbangga, ia dapat membawa klub kebanggaannya Al Nassr meraih kemenangan atas Al Orobah di pekan ke-6 Liga Arab Saudi 2024/2024 pada Sabtu, 5 Oktober 2024 malam.

Pertandingan antara Al Nassr vs Al Orobah berlangsung di Al Awwal Park. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Al Nassr.

Sang megabintang Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Al Nassr melalui titik putih pada menit ke-17. Gol ini menjadi gol keenam bagi mantan pemain Real Madrid itu dari tujuh laga terakhir bersama Al Nassr.

Tak berhenti disitu, Cristiano Ronaldo membantu terciptanya gol kedua Al Nassr yang dicetak Sadio Mane pada menit ke-29. Kedudukan 2-0 menutup pertandingan babak pertama.

Selanjutnya pada menit ke-71, Sadio Mane kembali mengoyak gawang Al Orobah sehingga skor berubah menjadi 3-0. Skor ini bertahan hingga wasit membunyikan peluit panjang.

Berkat kemenangan tersebut, Cristiano Ronaldo membawa Al Nassr pada lima kemenangan beruntun di semua kompetisi sejak tim berjuluk Faris Najd itu diasuh oleh Stefano Pioli.

Di Liga Arab Saudi sendiri Al Nassr kini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari 6 laga.