Timnas Indonesia Kembali Panggil Hokky Caraka, PSS Sleman: Kebanggaan Bagi Kami

Hokky Caraka
Sumber :

VIVAJabar – Pemain PSS Sleman, Hokky Caraka kembali mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk menghadapi pertandingan melawan Bahrain dan China pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga. Manajemen klub tempat Hokky berkarier pun mengungkapkan rasa bangganya lantaran salah satu pemainnya dipercaya memperkuat Skuad Garuda.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali memanggil Hokky Caraka. Pemanggilan Hokky tersebut tentunya berdasarkan performa apik yang ditunjukkan Hokky selama ini.

Pemain Timnas Indonesia, Hokky Caraka

Photo :
  • -

Hokky yang bersinar di Liga 1 tersebut memang tampil gemilang bersama PSS Sleman. Salah satu buktinya adalah dua gol yang berhasil dicetak saat melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo pada 20 September 2020 lalu.

Manajer PSS Sleman, Leonard Tupamahu mengatakan bahwa pemanggilan Hokky Caraka tidak lain merupakan cerminan dari kualitas dan konsistensinya selama ini.

Menurut Leonard, dipanggilnya pemain asal Yogyakarta itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi klub.

“Kembali dipanggilnya Hokky ke timnas adalah kebanggaan bagi kami. Dia menunjukkan bahwa dia masih memiliki kemampuan bersaing untuk dipanggil pada jeda internasional kali ini. Dua gol yang dicetaknya menjadi bukti nyata bahwa dia layak mendapatkan kesempatan ini,” ujar Leonard.