Update Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pelatih Bahrain Puji Pertahanan Timnas Indonesia

Selebrasi Timnas Indonesia saat jebol gawang Vietnam.
Sumber :
  • PSSI.com

VIVAJabarTimnas Indonesia akan bertanding melawan Bahrain dalam laga lanjutan ronde tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pelatih Bahrain, Dragan Talajic memuji pertahanan Skuad Garuda.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Bahrain akan dilangsungkan pada Kamis, 10 Oktober 2024 malam WIB di Stadion Nasional Bahrain.

Meski saat ini Bahrain lebih unggul di klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asi, namun pelatih Bahrain tetap mewaspadai anak-anak asuhan Shin Tae-yong itu.

Pelatih Bahrain, Dragan Talajic

Photo :
  • -

Dragan Talajic setidaknya mewaspadai tiga hal dari Timnas Indonesia, yaitu rapatnya pertahanan, mulusnya transisi permainan, yang kemudian dilengkapi dengan kemampuan melancarkan serangan balik berbahaya.

"Indonesia adalah tim yang pertahanannya sangat baik. Mereka menghadapi Arab Saudi serta Australia dengan hanya kebobolan satu gol," kata Talajic, dikutip pada Rabu, 9 Oktober 2024.

"Transisi mereka dan serangan baliknya sangat baik. Kami harus mengatasi hal itu. Oleh karena itu kami harus sabar, fokus penuh, dan menunggu kesempatan kami," ujarnya menambahkan.