2 Kali Dijebol Bahrain, Maarten Paes Masih Dipercaya? Ini Perkiraan Line Up Indonesia Vs China

Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVAJabar – Performa Maarten Paes memang tidak diragukan dalam menjaga gawang Timnas Indonesia. Tapi harus diakui juga bahwa Paes yang baru sembuh dari cedera pergelangan tangan sudah kebobolan dua kali oleh saat menghadapi Bahrain. Apakah ia masih dipercaya memperkuat Skuad Garuda melawan China? Ini prediksinya.

Indonesia vs China akan berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, pada Selasa 15 Oktober 2024. Pertandingan tersebut akan kickoff pada jam 19.00 WIB.

Dalam lanjutan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tentunya membawa misi untuk merebut 3 poin dari tim tuan rumah, China. Sebab itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut pasti menyiapkan komposisi pemain yang tepat dan memiliki daya serang ampuh.

Dikabarkan, hanya ada dua pemain yang tengah mengalami cedera ringan, yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh.

Jordi terpaksa dipulangkan ke klubnya, Johor Darul Ta'zim, Malaysia. Kabar tersebut diinformasikan oleh manajer Timnas Indonesia, Sumardji.

"Karena kan memang kondisinya kita tanya dokter tim kondisinya tidak memungkinkan untuk melanjutkan latihan hari ini dan besok untuk pertandingan. Maka diputuskan tadi, Jordi akan kembali ke klub," kata Sumarji, dilansir YouTube tvOnenews pada Senin (14/10/2024).

Maarten Paes

Photo :
  • X/FC Dallas