PSM Makassar Tanpa 4 Pemain Kunci, Persebaya Surabaya Tetap Siapkan Kekuatan Penuh

Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Liga Olahraga

VIVAJabarPersebaya Surabaya akan menjamu PSM Makassar di pekan kesembilan Liga 1 2024/2025. Sebuah keberuntungan bagi Bajul Ijo tidak hanya karena menjadi tuan rumah, tapi empat pemain kunci PSM Makassar dipastikan absen. Namun pelatih Persebaya tidak akan menganggap tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu remeh.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Bung Tomo, Surabaya pada Rabu, 23 Oktober 2024 besok. Laga dijadwalkan akan kickoff jam 19.00 WIB.

Meski dikabarkan PSM Makassar akan tampil tanpa empat pemain kunci, namun pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster tidak akan menganggap PSM sebagai tim lemah, ia memilih tetap fokus pada skuat Bajul Ijo.

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Photo :
  • -

Usai menderita kekalahan di kandang Persib Bandung, Paul Munster dan pasukannya berharap bisa kembali pada jalur kemenangan.

"Kami sudah berusaha untuk memperbaiki lini serang. Jadi, mudah-mudahan besok kami bisa mencetak banyak gol," ujar Munster dalam konferensi pers jelang pertandingan pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Pelatih asal Irlandia Utara tersebut mengungkapkan semua pemainnya ada dalam kondisi prima dan siap tempur.