Resmi! Lionel Messi Pisah Dari PSG

Pemain Bintang Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Rumor tentang hengkangnya Lionel Messi dari Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya terjawab. Lionel Messi benar-benar undur diri dari Skuad Les Parisiens.

Hal itu mengemuka dalam keterangan Pelatih, Christophe Galtier saat jumpa pers 1 Juni 2023, lalu.

"Akhir pekan nanti akan menjadi partai terakhirnya di Parc des Princes, saya harap dia akan disambut dengan cara terbaik," ujar Galtier

Ucapan Galtier tersebut hanya sekadar penegasan terkait masa depan penyerang 35 tahun asal Argentina. Sebab, sebelumnya sudah beredar rumor bahwa superstar Argentina ini tampak tidak begitu nyaman di PSG, baik secara permainan maupun kultur klub. Apalagi, dia juga sempat didemo oleh suporter PSG. 

Padahal, selama dua musim di PSG, Messi menyumbang dua trofi Liga Prancis dan satu Trophée des Champions. Namun, ia gagal membawa tim meraih Liga Champions. 

Diundangnya Messi karena alasan untuk menyukseskan Liga Champions. Dan saat itu, Messi didatangkan dari Barcelona pada musim panas 2021 lalu. 

Di sisi lain, Les Parisiens bahkan selalu tersingkir di babak 16 besar selama dua tahun beruntun, mulai dari Real Madrid kemudian Bayern Munich.