Tulisan Arab di Pakaian Agnez Mo Memantik Pro dan Kontra

Agnez Mo
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Busana artis tersohor asal Indonesia, Agnez Mo mengundang tanggapan pro dan kontra masyarakat. Betapa tidak, Agnez Mo mengenakan pakaian transparan namun di bagian depan bertuliskan kalimat arab.

Pro - kontra berawal dari tahun 2016. Agnez Mo tertangkap layar berada di atas panggung dengan busana bertuliskan kata 'Al-Muttahidah' yang berarti 'Pemersatu'.

Aksi ini dianggap sebagai Penistaan Agama Sontak saja beberapa netizen yang mengaku beragama nasrani sekaligus fans Agnez Mo mengungkapkan kekecewaan terhadap artis yang selama ini diidolakannya itu.

"Eike penggemar Agnez! Tapi kenapa ya kesini-kesininya semakin aneh. Masalah tulisan arab ya wajar jadi kritikan," tulisnya.

"Gue nasrani aja gondok. Baju minim, konser di indo dah gitu pakai tulisan arab. Saling menghargai hidup di tengah kemajemukan, ingat itu @agnezmo!!," sambungnya.

Atas kritikan-kritikan tersebut, penyanyi solo ini hanya bisa terdiam, memilih bungkam dan berucap terimakasih pada pihak yang meluruskan kesalahpahaman tersebut.

"Untuk orang yang berani meluruskan, i love you and i think you. Untuk yang menuding saya tanpa mau melihat yang sebenarnya, i love u and i forgive u," tulisnya melalui akun twitter pribadi @agnezmo.